Arsene Wenger Masih Bernafsu Datangkan Gelandang Sevilla

Arsene Wenger Masih Bernafsu Datangkan Gelandang Sevilla

Bandar Bola Online Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak mengendurkan minatnya untuk memboyong gelandang Sevilla Steven N’Zonzi. Dia memerlukan si pemain untuk menaikkan kapabilitas lini tengah The Gunners di paruh kedua musim ini. Arsene Wenger Masih Bernafsu Datangkan Gelandang Sevilla

Arsene Wenger Masih Bernafsu Datangkan Gelandang Sevilla

Daily Express memberikan laporan N’Zonzi yang berbandrol 30 juta poundsterling sudah muncul jadi tujuan nomor satu The Gunners di jendela transfer musim dingin Januari 2018 yang akan datang.

N’Zonzi menyebutkan dia ingin keluar dari club sesudah bersitegang dengan pelatih Eduardo Berizzo selesai Sevilla bermain imbang 3-3 dengan Liverpool di fase group Liga Champions akhir November kemarin. Mulai sejak waktu itu dia tidak lagi pernah dimainkan.

Bahkan juga pelatih Eduardo Berizzo telah berikan lampu hijau pada Arsenal serta Everton yang tengah mengincar Steve N’Zonzi untuk melamar si pemain pada bursa transfer yang akan datang.

Berizzo menyebutkan berniat tidak memainkan N’Zonzi dalam sebagian pertandingan paling akhir. Menurut dia, pemain berumur 29 tahun itu tidak memiliki komitmen dengan Sevilla.

“Cara berfikir saya yaitu tim bermain dengan kolektif. Sekarang ini, hal itu tidak berlaku buat dia (Steven N’Zonzi), ” kata Berizzo, seperti ditulis Football Espana.

“Saya yakini ide kolektif tentang permainan. Saat kebanyakan orang tidak mempunyai pendekatan yang sama, otoritas pelatih berlaku serta saya cuma menginginkan yang terbaik untuk tim, ” lanjutnya.

“N’Zonzi merupakan pemain hebat, namun saya cuma inginkan tim yang diisi semua pemain memiliki komitmen, ” tandas Berizzo.

Tapi Berizzo telah dipecat minggu lalu sesudah baru pulih dari operasi kanker. Itu bermakna peluang N’Zonzi juga akan memperhitungkan dua pilihan, terus bermain di Sevilla atau pindah ke Inggris.

Sebelumnya, N’Zonzi sudah mengungkapkan ketertarikan untuk kembali merumput di Premier League. Dia sempat membela beberapa club Inggris, yaitu Blackburn Rovers serta Stoke City.

N’Zonzi meninggalkan Inggris pada musim panas 2015 sesudah Sevilla merekrutnya dari Stoke dengan nilai transfer delapan juta euro.

Dengan Sevilla, N’Zonzi mencatatkan tujuh gol serta lima assist dari 108 pertandingan dan mencapai trofi Liga Europa pada musim 2015-16. Dia mempunyai klausul pelepasan sejumlah 35 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *